Headlines News :
Home » , » MAKLUMAT : Pendeklarasikan Satu Pasangan Calon Gubernur, 11 Calon Pasangan Bupati dan 4 Pasangan Calon Wali Kota

MAKLUMAT : Pendeklarasikan Satu Pasangan Calon Gubernur, 11 Calon Pasangan Bupati dan 4 Pasangan Calon Wali Kota

Written By Partai Aceh on Selasa, 21 Februari 2012 | 12.48


MAKLUMAT
Sehubungan dengan pelaksanaan Pilkada Aceh, Partai Aceh telah mendeklarasikan satu pasangan calon Gubernur, 11 calonpasangan Bupati dan 4 pasangan calon Wali Kota. Bersamaandengan ini kami mengeluarkan maklumat, sbb :   

1.  Kepada seluruh anggota Komite Peralihan Aceh (KPA) dan Partai Aceh agar bersatu-padu dalam wadah resmi organisasi KPA dan Partai Aceh untuk melaksanakan perjuangan dan perdamaian.
2. Sikap politik KPA dan Partai Aceh adalah hanya memberi dukungan kepada para kandidat yang mencalonkan diri dari Partai Aceh. KPA dan Partai Aceh sama sekali tidak memberi dukungan kepada calon   perseorangan (independen) manapun juga.
3.  Semua Anggota KPA dan Partai Aceh segera memperkuat jamaah dan berkoordinasi dengan pengurus KPA dan Partai Aceh di  wilayah masing-masing untuk mensukseskan kandidat dari Partai Aceh.
4. Semua Anggota KPA/PA  wajib melaksanakan garis perjuangan politik Partai Aceh, mereka yang tidak mematuhi maklumat ini Komando Pusat KPA dan Ketua Partai Aceh akan mengambil tindakan sesuai dengan aturan dan AD/ART organisasi/Partai Aceh.
5. Proses reformasi internal di tubuh KPA dan PA sesungguhnya telah dimulai sejak KPA dan PA mencalonkan secara resmi untuk mengusung pasangan dr. H. Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf sebagai calon gubernur dan wakil gubernur. Sebagai akibat dari proses ini Pimpinan Organisasi telah dan tetap menindak mereka yang  tidak lagi mematuhi nilai-nilai perjuangan dan tuntutan organisasi. Perbaikan internal  adalah sebagai bentuk penguatan ideologi dan nilai-nilai perjuangan organisasi serta bentuk pertanggungjawaban KPA dan PA terhadap rakyat Aceh.

6.  Kepada seluruh anggota KPA dan Partai Aceh untuk terus bekerja memajukan perjuangan dan perdamaian.

Demikian maklumat ini kami keluarkan untuk dapat di ketahui dan dijalankan.

Banda Aceh, 20 Februari 2012
Komando Pusat Komite Peralihan Aceh dan Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh



Muzakir Manaf
Ketua KPA/Ketua DPA PA


Catatan:
Telah dimuat di media serambi indonesia pada hari senin, tanggal 20 februari 2012
Share this article :
 
Tentang Website: Syarat | Peta Situs | Kontak
Copyright © 2012. Official Website Partai Aceh - Hak Cipta dilindungi Undang-undang
Website:Tim Pemenangan Pusat
Partai Aceh