Headlines News :
Home » , , , , , » Photo - Ribuan warga memerahkan lapangan merdeka langsa

Photo - Ribuan warga memerahkan lapangan merdeka langsa

Written By Partai Aceh on Sabtu, 24 Maret 2012 | 15.16

Berikut adalah photo-photo acara kampanye calon gubernur dan wakil gubernur Aceh Zaini Abdullah-Muzakir Manaf (Zikir) di Lapangan Merdeka Langsa, Sabtu, 24 Maret 2012, beradasarkan hasil pantauan partaiaceh.com warga yang membanjiri lapangan tempat berlangsungnya kampanye zikir mencapai ribuan dengan mengenakan atribut-atribut Zikir, kampanye Zikir tersebut dimulai pukul 14.30 WIB. Tapi ribuan masyarakat dari berbagai kalangan datang ke lokasi kampanye mulai pukul 13.30 WIB dengan mengendarai sepeda motor dan kendaraan roda empat.

Sejumlah kendaraan yang mereka tumpangi dibungkus dengan stiker bendera Partai Aceh serta dipasang bendera partai. Bahkan, parkir kendaraan roda empat mulai dari depan tribun Lapangan Merdeka Langsa sampai ke Jalan A Yani Langsa.

Dengan memakai baju kaos bergambar Zikir dan calon wali kota dan wakil wali kota Langsa, Usman Abdullah dan Marzuki Hamid, ribuan masyarakat tetap semangat berkumpul di Lapangan Merdeka Langsa meskipun di bawah sengatan matahari.

Sebelum juru kampanye Zikir menyampaikan orasi politiknya, kampanye tersebut dimulai dengan menampilkan tarian ranup lampuan dan salawat badar serta pembacaan ayat suci Al-Qur'an.

Kampanye juga dihadiri pasangan calon Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah - Muzakir Manaf, Ketua DPR Aceh Hasbi Abdullah, mantan Pangdam Iskandar Muda Mayjen (Purn) TNI Soenarko, Mayjen (Purn) TNI Djali Yusuf dan mantan Kasdam Brigjen (Purn) M.Yahya. Selain itu juga ada pimpinan pusat Partai Aceh dan Komite Peralihan Aceh (KPA), anggota DPRK Langsa dari Partai Aceh, serta simpatisan:













Share this article :
 
Tentang Website: Syarat | Peta Situs | Kontak
Copyright © 2012. Official Website Partai Aceh - Hak Cipta dilindungi Undang-undang
Website:Tim Pemenangan Pusat
Partai Aceh