Headlines News :
Home » , , , » Zaini Abdullah Pidato Pada Deklarasi Calon Bupati Bireuen

Zaini Abdullah Pidato Pada Deklarasi Calon Bupati Bireuen

Written By Partai Aceh on Kamis, 15 Maret 2012 | 23.18

BIREUEN - Ribuan kader dan simpatisan Partai Aceh dari berbagai pelosok Kabupaten Bireuen menghadiri deklarasi pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Bireuen Ruslan Daud – Mukhtar Abda di lapangan sepakbola Geulumpang Payong, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, Kamis 15 Maret 2012.

Kader dan simpatisan partai lokal tumpah ke lapangan tempat deklarasi. Deklarasi pasangan itu turut dihadiri sejumlah petinggi Partai Aceh termasuk calon gubernur-wakil gubernur yang diusung PA yakni Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf.

Selain petinggi PA, deklarasi tersebut turut dihadiri sejumlah pimpinan kabupaten dan kota. Konsentrasi massa yang bertumpuk di di lapangan sisi jalan Banda Aceh – Medan itu tidak sampai  menyebabkan kemacetan arus lalulintas berkat kesigapan aparat polisi dan adanya puluhan pengatur lalu lintas swakarsa dari kalangan PA.
 
 


Dalam pidatonya, Zaini Abdullah antara lain mengatakan perlunya dukungan semua masyarakat Aceh untuk terus berupaya mengimplementasikan butir-butir yang tersebut dalam Memorandum of Understanding (MoU) Helsinki.

Pada acara tersebut turut diperkenalkan kepada seluruh undangan yang hadiri sosok calon bupati dan Wakil Bupati Bireuen yang diusung Partai Aceh untuk memimpin daerah itu periode 2012-2017. [ ]

Sumber: atjehpost.com
Share this article :
 
Tentang Website: Syarat | Peta Situs | Kontak
Copyright © 2012. Official Website Partai Aceh - Hak Cipta dilindungi Undang-undang
Website:Tim Pemenangan Pusat
Partai Aceh