Headlines News :
Home » , , » Orasi Politik - Kampanye PA di Stadion Harapan Bangsa

Orasi Politik - Kampanye PA di Stadion Harapan Bangsa

Written By Partai Aceh on Senin, 02 April 2012 | 23.01

Banda Aceh - kampanye akbar partai Aceh di stadion harapan bangsa Lhong Raya Aceh Besar, Selasa 02 April. Massa memenuhi lapangan didepan stadion tersebut dari mulai pukul 13.00 wib, hingga jalan di depan stadion menjadi macet. Kali ini kapanye Akbar partai Aceh turut dihadiri oleh mantan menteri kelautan Fadel Muhammad dari partai Golkar dan Farhan Hamid wakil MPR RI serta pemangku Wali Nanggroe Malek Mahmud al Haytar.

Dalam orasinya Fadel mengatakan bahwa, Abu Rizal Bakri telah memberi Izin dirinya pulang ke Aceh untuk melihat langsung rakyat Aceh mendukung kandidat calon Gubernur yang di usung PA. Ia mengatakan "kami yang ada di Jakarta mendukung pasangan Zikir", ujarnya.

Sementara itu juru bicara KPA Muhklis Abee dalam orasi singkatnya meminta rakyat Aceh untuk bersatu padu memenangkan PA. Karena menurutnya, dengan memenangkan PA maka MoU Helsinki dan UUPA akan berjalan sempurna di bumi serambi Mekah ini.

Dr. H. Zaini Abdullah dalam orasi juga mengharapkan tanggal 09 April nanti jangan salah pilih. Menurut doto, sudah 5 tahun Aceh ini di pimpin oleh orang yang tidak peduli dengan MoU Helsinki dan UUPA. Dalam lima tahun tersebut UUPA seperti yang di amanahkan dalam MoU tidak berjalan sama sekali. Oleh karena itu kedepan InsyaAllah jika tuhan mengizinkan nomor lima menang UUPA akan di perjuangkan, jelas doto.

Muzakir Manaf seperti biasa dimana dia kampanye tetap berjanji akan mensenjahterakan rakyat apabila pasangan Zikir menang. Menurut Muzakir, apabila PA menang maka program-program yang pro rakyat akan di perioritaskan dalam kepemimpinannya nanti.

Sementara itu Farhan Hamid ikut juga berorasi untuk Zikir. Dalam orasi politiknya Farhan mengatakan, "Pekerjaan ini bukan pekerjaan gampang dalam hal memperjelas duduk perkara independen. Tidak ada yang bisa menyelesaikan perkara tersebut, kecuali kami yang masyarakat Aceh percayakan ke Jakarta turun langsung Ke Aceh menyelesaikannya", klaim Farhan. Lanjutnya, dalam lima tahun ini berkat perjuangan Aceh mendapatkan pendapatan untuk propinsi Aceh sebanyak Rp 50 miliar. Namun kemana uang tersebut, tanya Farhan kepada puluhan ribu massa pendukung PA.

Di akhir acara Wali Nanggroe Malek Mahmud Al Haytar memberi nasehat kepada massa pendukung PA. Dalam nasehatnya, Wali Nanggroe menjelaskan bahwa sudah 30 tahun rakyat Aceh Sengsara. Oleh karena itu pintanya, bahwa bangsa Aceh bangsa yang berdaulat dan bangsa yang terkenal di semenanjung Aia. Oleh karena itu menangkan PA di seluruh pelosok Aceh supaya mudah untuk bekerja dalam membangun Aceh yang lebih maju. [Syam]
Share this article :
 
Tentang Website: Syarat | Peta Situs | Kontak
Copyright © 2012. Official Website Partai Aceh - Hak Cipta dilindungi Undang-undang
Website:Tim Pemenangan Pusat
Partai Aceh