Headlines News :
Home » » Zaini Pantau Perkembangan Hasil Suara PA

Zaini Pantau Perkembangan Hasil Suara PA

Written By Partai Aceh on Selasa, 10 April 2012 | 16.56

BANDA ACEH - Calon Gubernur Zaini Abdullah mengunjungi Posko Pemenangan Induk Partai Aceh di Lamdingin, Selasa 10 April 2012 sekitar pukul 11.45 WIB siang tadi.

Kedatangan Zaini untuk melihat perkembangan terakhir jumlah suara yang diperoleh Partai Aceh di seluruh kabupaten dan kota.
 
Di lantai dasar posko, Zaini melihat hasil perhitungan suara yang ditampilkan di layar yang terkoneksi dengan server di lantai dua. Setiap ada perubahan data di server atas secara otomatis akan mengubah angka-angka yang ditampilkan di layar tersebut.

Selanjutnya Zaini Abdullah menuju ke lantai dua untuk melihat kinerja tim data dan dokumentasi. Di sini Zaini ditunjukkan bagaimana sistem kerja real quick count yang seluruhnya dilakukan oleh para tim yang mayoritas mahasiswa.

“Yang menarik, perhitungan yang kita lakukan hasilnya sama dengan data yang dilakukan oleh survey LSI, pak,” kata Ari Mukti, Ketua Tim Data dan Dokumentasi Posko Pemenangan Partai Aceh kepada Zaini.

Ari Mukti juga menujukkan hasil perolehan suara di beberapa daerah yang diminta oleh Zaini seperti Simpang Tiga, Geumpang, Tangse, dan Gayo Lues. “Satu komputer ini dipegang oleh satu operator untuk memantau satu kota atau kabupaten, pak,” kata Ari Mukti.

Dalam kesempatan itu juga hadir Muzakir Hamid dan Iskandar A Gani. Setelah melihat hasil kerja mereka, Zaini mengumpulkan seluruh tim dan berbicara dengan mereka. Zaini menyampaikan apresiasi yang besar atas kerja keras mereka selama ini tanpa merasa lelah, untuk terus mengumpulkan data-data dari seluruh Aceh untuk mendapatkan hasil yang cepat dan akurat.

“Saya salut atas kerja Anda semua. Dan ketahuilah bahwa masa depan Aceh di tangan anda, dan ini akan menjadi amal semoga Allah menerimba perbuatan baik ini,” kata Zaini.

Zaini berharap agar tidak ada manipulasi dan perhitungan sementara yang mereka peroleh ini sesuai dengan jumlah suara yang akan dikeluarkan oleh KIP Aceh.

“Karena ini menjadi sesuatu yang sangat penting untuk masyarakat Aceh, ini untuk kepentingan bersama, teruskan,” kata Zaini.

Usai berbicara Zaini berfoto dengan seluruh tim Data dan Informasi, dan akan segera meninggalkan posko untuk melanjutkan pertemuan dengan Uni Eropa.[]

Suber: atjehpost.com
Share this article :
 
Tentang Website: Syarat | Peta Situs | Kontak
Copyright © 2012. Official Website Partai Aceh - Hak Cipta dilindungi Undang-undang
Website:Tim Pemenangan Pusat
Partai Aceh